Tips Dan Cara Bagaimana Menghilangkan Bekas Cupang Dalam Sehari

Tips Dan Cara Bagaimana Menghilangkan Bekas Cupang Dalam Sehari

Tips Dan Cara Bagaimana Menghilangkan Bekas Cupang Dalam Sehari

Buat kamu yang sudah punya pasangan, biasanya pernah melakukan ciuman hingga meninggalkan bekas alias ‘cupang’. Umumnya, bekas cupang terlihat pada bagian leher, dan selang beberapa hari ini akan hilang dengan sendirinya.

Si pembuat cupang menempelkan bibir ke leher, dan menciptakan vakum (isapan), ” ucap seorang ahli kesehatan remaja Sydney Spiesel, dikutip dari situs NPR, Selasa (15/11/2022).

Cara

Apabila isapan itu cukup kuat, maka kapiler kecil pada kulit yang terkena akan pecah. Kondisi itu akan menyebabkan memar, atau istilah medis disebut ecchymosis. Memar kemerahan ini, akan butuh waktu lama untuk hilangnya.

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Agar Tidak Malu Dan Ganggu Penampilan

Sedangkan, dikutip dari line, memar bekas cupangitu nantinya akan terlihat lebih gelap setelah dua hari. Hal itu disebabkan hemoglobin dalam daran akan berubah warna.

Kemudian pada hari keempat atau kelima, bekas cupang itu perlahan akan memudar. Namun, perubahan itu tergantung pada jumlah kerusakan kapiler. Nantinya bekas cupang itu akan memudar dan berubah menjadi kuning atau menghilang selama satu hingga dua minggu.

Sementara itu, bagi kamu yang memiliki kekurangan pada zat besi, justru bekas cupang ini akan lebih sulit hilang. Orang dengan kekurangan zat besi, akan lebih mudah meninggalkan memar akibat cupangan.

Cara Cepat Dan Ampuh Menghilangkan Bekas Cupang Di Leher Pakai Bahan Alami

Umumnya, memar yang ditinggalkan akibat cupangan ini berwarna agak kebiruan dan cepat muncul setelah gigitan kasih sayang diberikan. Lalu, bekas cupangan ini juga lebih sulit hilang dibandingkan orang yang mendapatkan asupan zat besi cukup.

Jika kamu memiliki tubuh yang sehat, tentu saja akan memperbaiki kerusakan pembuluh darah akibat gigitan itu dengan sendirinya. Sehingga, sangat disarankan agar kamu menjaga asupan zat besi harian hingga hidrasi tubuh.

Buat sebagian orang, bekas cupangan yang lama hilangnya, justru akan menjadi hal yang memalukan. Apalagi, jika bekas cupangan itu menjadi bahan lelucon bagi teman sekitar.

Cara Menghilangkan Bekas Cupang, Salah Satunya Pakai Minyak Peppermint

Jika kamu sadar bekas cupangan dari kekasih membekas di kulit, coba gunakan es balok dan bungkus dengan kain atau handuk kecil bersih. Kemudian kompres pada bagian memar bekas cupangan tersebut, selama kurang lebih 10 menit.

Hal itu dilakukan untuk memperlambat aliran darah dari pembuluh yang rusak di bekas cupangan. Sehingga memar itu, tidak terlalu lama membekas di kulit. Lakukan cara ini beberapa kali dalam sehari, dan cukup hari itu saja diterapkan.

Setelah hari kedua dan ketiga memar bekas cupang masih ada, coba lakukan dengan kompres air hangat. Kamu bisa gunakan handuk atau kain yang dicelupkan di air hangat, dan kompres area memar itu.

Cara Menghilangkan Kiss Mark Yang Perlu Diketahui

Jangan menggosok area memar bekas cupang. Hal ini bisa menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada area memar tersebut. Dengan cara ini, kamu juga bisamengurangi peradangan dan terhindar dari iritasi kulit.Cara Cepat Hilangkan Bekas Ciuman (Cupang) di Leher Dipublish tanggal: Jan 20, 2020 Update terakhir: Okt 12, 2020 Tinjau pada Feb 20, 2020 Waktu baca: 2 menit

Memiliki waktu kebersamaan termasuk momenbermesraan dengan pasangan tentu sangat menggembirakan, mulai dari berpelukan, berciuman, hingga mungkin melakukan hubungan seksual.Tetapi terkadang karena terlalu asik bercinta bahkan mungkin secara tidak sadar Anda tidak mengetahui adanyabekas ciuman yang masih menempel di leher hingga beberapa saat.

Meski tak hanya terjadi pada leher, tetapi tentunya ciuman mesra juga bisa dilakukan di berbagai bagian tubuh lainnya, mulai dariwajah, bibir, hingga di seluruh tubuh. Tetapi bekas cupang tersebut tentunya sangat memalukan jika diketahui oleh orang lain. Maka dari itu, ada beberapa cara alami dan mudah untuk menghilangkan bekas ciuman dari pasangan yang biasa menempelpada leher sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Bebas Malu! Cara Menghilangkan Bekas Cupang Dengan Cepat, Cuma Butuh 15 Menit!

Bekas ciuman yang terlalu intensatau dikenal dengan istilah cupang dapat meninggalkan bekas warna merah, hitam, hingga kebiruan seperti memar. Hal tersebut bisa terjadi akibat pecahnya pembuluh darah di bawah permukaan kulit dan akan menghilangkan secara perlahan.

Tetapi seiring bertambahnya usia, bekas ciuman atau cupang juga akan lebih mudah terlihat karena penipisan kulit yang terjadi dan hilangnya lapisan lemak pelindung pada kulit.

Untuk mengatasi bekas ciuman tersebut, Anda hanya perlu mempersiapkan beberapa bahan alami dan segera tempelkan ke bekas cupang secara perlahan. Berikut ini caracepat hilangkan bekas ciuman (cupang) di leher:

Cara

Cara Mudah Hilangkan Bekas Cupang Di Leher, Ikuti Tutorial Makeup Ini!

Setelah bermesraan dan menyadari adanya 'patukan' atau bekas ciuman dari kekasih, segera kompresdengan es batu atau airdingin sisa ciumanmesra tersebut. Caranya denganmemiijat dan lakukan gerak memutar di sekitar daerah yang merah tadi secara lembut. Jangan terlalu keras dan terburu-buru karena justru akan membuat leher atau bibir terlihat semakin memerah.

Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut dan kulit, tetapi gel lidah buaya juga dapat membantu menghilangkan memar termasuk bekas ciuman atau cupang pada leher. Caranya dengan menempelkan gel lidah buaya pada area kulit yang memar, diamkan sekitar 10 menit.

Peppermint oil diklaim dapat memberikan sensasi dingin secara alami pada kulit. Tak hanya peppermint oil, tetapi pasta gigi yang mengandung bahan peppermint juga dapat digunakan untuk memudarkan bekas ciuman di kulit. Caranya dengan mengoleskan peppermint oil pada bagian memar sehingga akan memperlancar aliran darah di bagian tersebut.

Hilangkan Cupang, Bekas Ciuman Kekasih Yang Tertinggal Di Leher

Kantung teh celup juga dapat digunakan dalam mengurangi bekas cupang yang menempel di kulit. Caranya dengan merendam kantung teh ke air mendidih, lalu diamkan selama 2-3 menit dan angkat kantung teh tersebut. Setelahnya, tempelkan di bagian memar akibat ciuman tersebut hingga dingin.

Selain air dingin, untuk mengatasi memar bekas ciuman juga bisa menggunakan handuk hangat yang telah direndam terlebih dahulu ke air hangat kemudian ditempelkan ke area cupang. Hasilnya, bekas warna merah di kulitbisa menghilang sesaat setelahnya. Kompres dengan handuk hangat ini juga bisa membantu mengurangi pembengkakan dan rasa sakit.

Cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk membantu menghilangkan bekas ciuman di leher adalah dengan melakukan pijatan secara lembut. Tetapi cara ini baru boleh dilakukan jika selama beberapa hari memar akibat ciuman tersebut belum juga hilang. Pijatan akan membantu memperlancar sirkulasi darah di sekitar area cupang.

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Cupang Di Leher

Cara cepat dan praktis dalam menutupi bekas ciuman adalah dengan menutupinya, entah dengan make up atau pakaian. Tempelkan bedak tipis yang disesuaikan dengan warna kulit untuk membantu menyamarkan bekas cupang. Selain itu, Anda juga bisakenakan turtleneck atau syal untuk menutupi bekas ciuman di bagian leher.

Tim Editorial berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.

Cara

Ud-Din S, et al. (2016). Topical management of striae distensae (stretch marks): prevention and therapy of striae rubrae and albae. DOI: (https://dx.doi.org/10.1111%2Fjdv.13223)

Cara Ajaib Hilangkan Bekas 'cupang' Versi Warganet. Ternyata Semudah Itu, Guys! :d

McKay D, et al. (2006). A review of the bioactivity and potential health benefits of peppermint tea (mentha piperita L). DOI: (https://www.doi.org/10.1002/ptr.1936)

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Tim Editorial berkomitmen untuk mengirimkan konten yang akurat, komprehensif, mudah dipahami, terbaru, dan dapat ditindaklanjuti. Anda dapat membaca proses editorial lengkap di sini.

Tanda Cinta Di Leher Sisca Kohl Bikin Salfok, Ini 6 Cara Menghilangkan Bekas Cupang Dengan Bahan Alami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang artikel kami, Anda dapat memberi tahu kami melalui WhatsApp di 0821-2425-5233 atau email di [email protected]Undian Sariwangi Berhadiah Umroh, Samsung A34 5G, Logam Mulia-Sobat , Gebyar SariWangi 50 Tahun merupakan promo undian dan hadiah langsung yang diselenggarakan oleh SariWangi. Dalam program promosi ini, kamu bisa memenangkan hadiah langsun Saldo GoPay @Rp5.000 dan juga hadiah undian seperti paket Umrah, HP Samsung, Logam Mulia, sampai Hampers.

Promosi ini terbuka untuk umum kecuali karyawan PT Unilever Indonesia Tbk dan pihak yang berkaitan dengan promo ini beserta keluarganya, termasuk Biro Iklan, Supplier, Agensi, Distributor, dan karyawannya serta pihak ketiga dalam segala bentuk apa pun yang turut membantu kegiatan ini

Kamu wajib mempunyai nomor HP yang terhubung dengan aplikasi WhatsApp dan aktif/dapat dihubungi. Serta kamu tidak boleh mengubah nomor HP selama Periode Promo berlangsung. Apabila ada perubahan informasi tanpa pemberitahuan ke penyelenggara maka dengan sendirinya dinyatakan mengundurkan diri

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Secara Cepat: Bisa Langsung Pudar?

Ingat kamu wajib mengirimakan foto struk asli, bukan screen capture yak. Setelah penyelenggara berhasil memvalidasi struk belanjamu, maka kamu akan mendapatkan poin undian. Jumlah poin dihitung berdasarkan jumlah struk belanja dengan minimal pembelian Rp5.000, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Semakin banyak pembelian produk dan struk belanja yang kamu kirimkan, maka semakin besar kesempatan untuk menang.

Hilangkan

Contoh perhitungan poin, 1 Struk minimal belanja Rp5.000 = 1 poin undian. 1 Struk dengan total belanja Rp10.000 = 1 poin undian. 2 Struk = 2 poin undian. 3 Struk = 3 poin undian, dst. Jika pembelian produk SariWangi melebihi Rp5.000 maka kamu dapat melakukan pisah struk untuk mendapatkan poin undian lebih banyak.

Khusus Hadiah Paket Umrah, Pemenang akan mendapatkan paket untuk 2 orang. Pemenang dapat mengundang satu orang baik itu keluarga dalam satu KK maupun orang terdekat lainnya yang memiliki jenis kelamin yang sama untuk mengikuti program Umrah.

Berita Terpopuler: Cara Menghilangkan Bekas Cupang Hingga Dewi Perssik Dianggap Terlalu Membela Sang Kekasih

Adapun kegiatan keseluruhan perjalanan Umrah berlangsung selama 9 hari (termasuk perjalanan). Pemenang diluar wilayah JABODETABEK akan mendapatkan biaya transportasi (pesawat, kereta atau travel) dari kota asal ke kota keberangkatan, serta akomodasi di Jakarta sebelum dilakukan perjalanan Umrah akan ditanggung oleh pihak SariWangi. Untuk Tiket Penerbangan CGK – MED/JED // JED – CGK menggunakan maskapai Garuda Indonesia/Saudi Arabia Airlines kelas ekonomi. Penyelenggara akan melakukan pengurusan visa Umrah.

Penyelenggara aka menentukan pemenang dengan cara diundi secara digital. Pemenang dipilih berdasarkan undian acak tertutup terhadap nomor undian yang diperoleh dan telah memenuhi syarat dan ketentuan promo sebagaimana dimuat dalam bagian mekanisme.

Pengundian tertutup akan dihadiri oleh Pihak Notaris sebagai pembuat Berita Acara, disaksikan oleh pihak Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta dan Kepolisian RI. Hasil keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan diinformasikan melalui WhatsApp resmi dan social media SariWangi (Facebook dan Instagram) pada setiap periode yang telah ditentukan

Cara Cepat Hilangkan Bekas Ciuman (cupang) Di Leher

Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain atau Uang. Namun demikian, pemenang dapat memberikan Kuasa Khusus kepada pihak selain pemenang untuk menerima hadiah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak